About me

Hai semua, sblmnya terimakasih udah nyempetin waktunya untuk baca blog gue , ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang tapi udah kenal gasayang sayang😅 , oke langsung ajaaa kenalin nama gue vina pandu wijaya , nama belakang gue diambil dari nama bapa gue , yaps wijaya, sebenernya si jaya maybe wi nya tambahan haha

Sekarang gue mau describe diri gue sendiri  😅 singkatnya gue itu "cewe biasa yang suka baca hobbynya nari demenya coklat" garibet kan tapi juga gue ga sesimple itu.

Kalo lo belum kenal gue atau baru kenal gue , gue itu kalem,jaim lah ya namanya juga baru kenal gue yakin rata rata orang pun seperti itu,tapi kalo udah kenal.. Bisa nilai sendiri lah ya haha.

Pertama knp gue bilang gue cewe biasa ya karna emang gue biasa ,gue gasuka jd pusat perhatian tapi gue juga gaapatis biasa biasa aja lah ya.

Yang kedua suka baca ,yap! Ini gue banget gue suka banget baca novel, webtoon, wattpad ,blog, google dan buku pelajaran sopasti lah yaa pokoknya buku apapun yang menurut gue seru ,dan jeleknya gue kalo gue udah baca buku suka lupa waktu kadang lupa makan makanya harus ada yang ngingetin... Ciee haha😅

Dan alhmdulilahnya dari kesukaan gue membaca buku ,gue mempunyai wawasan yang lebih dan akan terus bertambah .akademik gue pun alhamdulillah fine fine aja, pokoknya gaada bosennya deh kalo lo suka baca buku. Inget membaca itu jendela ilmu! Jadi banyak banyaklah membaca .

Yang ketiga hobby nari ,yap! kalo yang ini hobby gue bgt gakalah sama kesukaan gue baca buku. Gue nari sejak gue tk dan sampai sekarang, gue punya tim, nama tim gue "starza dance" dan alhamdulillahnya lewat starza gue berprestasi dan menghasilkan bukan jadi dancer yang ala ala haha, karna kalo lo udah hobby sama satu bidang mau dipaksa atau dilarang bagaimana pun lo pasti akan tetap kembali kebidang itu, intinya nari bukan sekedar hobby buat gue ini passion gue! .

Yang terakhir demen coklat , sebenernya bukan coklat doang yang gue demenin lo juga misalkan haha.. Gue demen semua makanan yang rasanya enak😅 tapi ya coklat itu beda kalo gue lg pusing gue lagi senang lagi sedih galau gelisah gundah lemas letih lesu dan masih banyak lagi haha. so pasti coklat yang akan balikin mood gue!, gatau ya kenapa kaya semacam kecanduan gitu haha. Karna gue orangnya moodyan coklat jadi salah satu solusi pembaik mood gue. Kalau kalian gimana?😄

Komentar

  1. Keren. Semogaa ini awal yang baik untuk blog nya.sukses ya beby😘 im so proud of you. You are strong women. My inspirasion😇 Gua banyak belajar dari pengalaman lu. Dan satu hal yang paling penting adalah bersyukur.

    BalasHapus
  2. Keep writing vina! Hope you be a good bloger. Good Luck!❤ - J

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. ThxU babe semoga suka sama penulis amatir ini hehe❤

      Hapus
  3. Ditunggu tulisan selanjutnya ya... Kan baru Describe anaknya pajaya. Lanjut terus, ditunggu tulisan kritis dan membangunya. Semoga lancar ❤❤❤

    BalasHapus
  4. Jadilah wanita yg cerdas dalam mengambil suatu keputusan , wanita pandai diluar sana banyak . Pandai mengibuli dan pandai berbohong . Saya suka kepribadian yg simple seperti anda . Tetap rendah hati menyikapi suatu dealektika kehidupan anda berjuang berjuang untuk menjadi wanita yg cerdas di bumi pertiwi ini ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer