The story is an experience 2

Masih dengan kisah yang sama,kisah yang penuh penyesalan dan pembelajaran..

Kau tau apa yang terjadi selanjutnya?  setelah berbulan bulan lamanya dia memutuskan hubungannya dengan lelaki itu begitu saja.

Apa dia bahagia berhasil menjalankan misinya?

Apa dia bahagia telah menjauhkan lelaki itu dari pasangannya?

Atau bagaimana keadaannya sekarang,apa dia merasa tenang telah menyakitinya?

Jawabannya TIDAK SAMA SEKALI

Disini lah awal dia patah hati,boomerang yang iya buat berbalik sendiri kepadanya!

Dia temanku bercerita dengan sangat penuh perasaan, penuh kesakitan dan ya penuh penyesalan, aku tau itu.semua terlihat dari matanya, penyesalan yang amat sangat dalam..

Kala itu siang hari dibulan januari saat hatinya dilanda perih,perhatian ku penuh tercurah kepadanya, kepada cerita ceritanya..

Sedikit percakapan yang masih hangat sampai sekarang dikepalaku,sebut saja dia mawar aku melati,tapi ini bukan cerita ftv😅

Mel :" jadi setelah lo mutusin dia,lo senang,lo bahagia?"

Maw :"engga sama sekali, gue salah mel, gue nyesel nyakitin dia ,gue nyesel banget😭"

Mel :"penyesalan emang selalu hadir diakhir, jadi apa yang buat lo nyesel sampe segininya?"

Maw :" gue .. Gue (terisak) gue baru sadar gue udah jahat sama diaa, niat awal gue ga gini mel ,niat awal gue ga gini😭"

Mel : "jadi??" (sory ya gue emang tipe orang yang kebanyakan nanya jadi maklum selama dia curhat gue pancing dengan pertanyaan dia biar ngungkapin semuanya )

Maw :" niat awal gue cuma buat ngenjauhin dia dari sicewe itu, bukan  buat dia jatuh hati kegue,sekarang saat dia udah jatuh hati udah sayang sama gue,gue sia siain ,gue baru sadar setelah dia pergi ,gue nyesel banget mel😢 dari semua mantan gue, ga gue temuin sosok kaya dia mel, gue baru sadar gue pun sayang diaaa"

Mel :" lo ga coba buat hubungin dia lagi? Atau minta maaf? Karena menurut gue yang lo lakuin kemarin kedia dengan tiba tiba mutusin, dan ya dengan alasan yg ga relevan itu sangat menyakitkan"

Maw :"ini yang mau gue ceritain gue harap lo dengerin lo bayangin lo diposisi gue, lo mau tau sikap dia gimana kan?"

Mawar pun menyeka air matanya, membenarkan posisi duduknya dan gue pun ikut membenarkan posisi duduk gue juga wkwk, dan mengambil smartphonenya, dia mulai membacakan sebuah pesan singkat yang sangat memilukan si menurut gue..

Jadi setelah putus dengan si lelaki itu mawar teman gue  masih terus menghubungi si lelaki itu. karna dia gamau lostcontact atau jadi musuhan kaya kebanyakan pasangan yang lain. Musuhan sama mantan haha klasik.

Jadi dia tetep berusaha chatan walaupun rasanya udah beda, silelaki itu balesnya selalu singkat,cuek dan dingin, sampe gue rasanya mau buat puisi buat si lelaki itu wkwk "hujan telah berlalu namun dinginmu masih membeku"

Lanjut ke isi pesan si lelaki dan mawar teman gue yaa..

Ce: " kamu kenapa ?  Kamu sakit?" (mengomentari snap WA nya si cowo)
Co :"gapapa ko"
Ce:" (video call si cowo)"
Co:"(diangkat tapi nanggepinnya kaya males gitu) kenapa aku gapapa ,udah ya ada ayah"
Ce:"oh yaudah (heran)"

Teman ku ini bilang waktu masih pacaran dulu kalo dia video call dan ada ayah si cowo gapernah namanya dimatiin malah dikasih unjuk ke adiknya dan ya ayahnya pun tau, tapi kali ini beda sungguh berbeda..

Ce:"kamu kenapa ko kaya males gitu nanggepinnya?"

Co:"gapapa ko emang lagi males aja"

Ce:"aku minta maaf kalo kamu masih marah sama aku ,aku nyesel,aku sayang sama kamu"(dengan beraninya dia ngungkapin perasaannya,kalo gue si ga berani😅)"

Co:"aku juga sayang sama kamu"

Ce:"jadi kamu maafin aku? Kita bisa kaya dulu kan?"

Co:"aku maafin, tapi kita engga bisa kaya dulu"

Ce:"tapi kenapa? Kamu masih sayang sama aku kan?"

Co:"iya,tapi itu dulu, kita temanan saja."
Ce: "mesra ya?"

Co:"engga, temenan biasa aja, gausah perhatian, gausah aku kamu, pokoknya bener bener kaya biasa"

Ce: "tapi kenapaa? Aku nyesel aku minta maaf aku sayang kamu😭"

Co: " karena dulu ada orang yang ngajarin ke aku, kalo bisa,buat orang itu sayang dulu kekita, setelah sayang tinggalin! Dan aku rasa aku berhasil nerapinnya"

Dan lo tau setelah denger itu gue mikir dulu, tell me lah ya wkwk dan ya gue baru sadar bahwa teman gue simawar ini lah yang bilang dan ngajarin ini ke si cowo! Gue dengernya aja kaya gapercaya gitu, i don't know why kalo difikir fikir cowo ini cerdas loh dia membalaskan sakit hatinya keorg yang sama yang pernah menyakitinya. Disakitin balik sama org yang udh pernah kita sakitin pas kita udah mulai sayang secara tulus itu pasti sakit bgt si ,kalo gue mungkin nangis 3 hari 3 malem wkwk 😅 gimana perasaanya diaaa yaa, karma bener bener datang cepet banget parah!

(bukannya lebay atau gimana ya,karena saat dia cerita gue emang terbawa suasana ,gue bayangin kalo gue jadi dia gimana.. Dan rasanya sakit.)

Lanjut kepercakapannya ya..

Ce :"itu aku yang ngajarin ya? Tapi apa harus kamu nerapinnya ke aku😭?"

Co:"kalo aku balik lagi pertanyaannya kekamu, kenapa kamu ngajarin itu keaku dan kamu terapin itu juga keaku?,bukannya ini sama sama adil?"

Ce:"aku minta maaf dengan semua yang udah aku lakuin , mulai sekarang aku akan menjauh, maaf sekali lagi"

Dan ya akhirnya mereka putuss ,dan sekarang temenan seperti biasa ,chat pun kadang kadang ,kadang engga, kadang jarang

Ini bisa jadi pembelajaran buat kita, karna apa yang kita tanam itulah yang akan kita petik ,so guys berniat dan berbuat baiklah kepada siapapun, karna itu akan berbalik pula kediri kita sendiri❤

ThxU for read this artikel semoga bermanfaat!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer