AKU PERNAH

Aku pernah merasa sangat bahagia tapi akhirnya menderita.

Aku pernah merasa sangat dibutuhkan tapi akhirnya diabaikan.

Aku pernah merasa sangat dicintai tapi akhirnya dikhianati.

Aku pernah merasa sangat percaya kepada seseorang tapi akhirnya dikhianati.

Aku pernah merasa memiliki segalanya tapi ternyata aku bukan apa apa dan aku bukan siapa siapa..

Ternyata sesuatu yang diawali dengan sangat memang mendatangkan akhir yang begitu menyengat,menikam luka dan merobek sukma.

Mengapa begitu?

Karena apapun yang kamu lakukan dengan Sangat tapi dilakukan tidak dengan setulus hati ,itu akan membawamu kepada luka yang teramat dalam.

Tapi tenang jangan terlalu sedih,  jika itu terjadi padamu segeralah bangkit benahi hati, benahi diri  bangkit lah dari rasa penyesalan itu sendiri.

Karena sesungguhnya hidup bisa lebih pahit dari yang kamu alami dari yang kamu bayangkan.

Tapi jangan takut sayang. Aku pun pernah.  Dan yang terpenting untuk saat ini adalah..

Kuatkan hati
Kuatkan diri
Benahi diri dan bangkit dari penyesalan itu sendiri.

Karena kamu hanya bisa menggantungkan semua masalah kepada 2 hal.  Kamu dan tuhan mu.

Jangan merasa sendiri karena aku pun pernah.

Komentar

Postingan Populer