Random Of Life

Aku bersyukur untuk hidupku yang sekarang

Apa pun yang terjadi,apapun jalannya apapun rintangan dan hambatannya semua demi menguatkan ku

Aku bersyukur bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi,ya walaupun jurusan yang dipilih tidak sesuai apa yang aku mau..

Ekonomi? Jurusan ini yang sekarang aku geluti, yap! berteman dengan angka,berdamai dengan rumus demi mencapai keuntungan semata. Dulu tidak sama sekali terlintas difikiranku akan mengambil jurusan ekonomi!

Dulu ..yang terlintas difikiran ku hanyalah jurusan yang memang pada dasarnya aku minati, seperti seni tari, sastra, seni peran, atau DKV

Ah masa depan memang tidak bisa disangka sangka, pernahkah kau menyangka beberapa tahun yang lalu,kau akan menjadi dirimu dihari ini? Mungkin beberapa dari kita berhasil mengejar impian kita dan mungkin sebagian dari kita harus menerima realita dan melanjutkan hidup sebagai seseorang yang sebetulnya tidak kita mau.. Yap dan aku berada diposisi itu🔥

Ya,identitas hidup manusia tidak pernah statis ini lah realitas bahwa hidup itu random.

Maka dari itu,kita tidak perlu memaksa bersumpah bahwa kita suka si A,meyakini si B,memuja C,dan memiliki prinsip D.karena toh,proses dalam kehidupan selalu membentuk kita yang baru setiap harinya.

Bisa saja yang dulunya anti kapitalis berujung bekerja diperusahaan asing?
Yang dulunya berorasi membela hak rakyat didepan gedung dewan mungkin saja berujung duduk manis sampai ketiduran didalam ruang dewan?
Lalu bisa saja, yang dulu berkata "aku tidak bisa hidup tanpamu" mungkin saja hidup bahagia meski sudah putus

Masa depan tdk diramalkan tapi diciptakan, jadi, tdk perlu lagi mencari jati diri,karena jati diri tidak untuk dicari,melainkan untuk dibentuk-(catatan juang-fiersabesari)

Komentar

  1. Semangat menjalankan kehidupan , dealektika kehidupan tidak ada yg tau . Tetapi kita akan berusaha dan bekerja keras dengan cita -cita yg kita inginkan . Walaupun harapan tidak sesuai dengan realitas. Tetapi kehidupan yang kita dapat hari ini harus disyukuri , tuhan akan berikan jalan yg terbaik kepada umatnya . Bagaimana umatnya, mau stay dengan kondisi yg ada atau berjuang mewujudkan cita-citanya .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer