The story is an experience

Cerita itu pengalaman

Kata orang ,kalau mau cerita pilih orang yang tepat,yang berpengalaman,yang mengerti,yang peduli dan tentunya yang dapat menenangkan

Tapi aku masih tidak mengerti, mengapa mereka semua memilih cerita kepada ku tentang kehidupan percintaannya

Ya memang dikalangan teman teman ku, aku adalah seorang pendengar yang baik

Maka dari itu aku lebih memilih mendengarkan cerita teman teman ku dari pada menceritakan cerita cerita ku

Aku memilih menulis, karena aku bukan tipe pencerita yang baik selalu saja menangis ditengah cerita, dan teman temanku memutuskan untuk menenangkan dibanding melanjutkan ceritaku. Fakta yang unik namun menarik

"Sekedar info jangan mau berteman sama vina dia cengeng, bakal merepotkan percaya itu,kecuali jika kamu memang ingin direpotkan haha,lihat gajah jalan aja dia nangis!"

"loh kenapa?"

"iyalah wong gajahnya jalan dibadannya! hahaha"

Garing ya? Wkwk abaikan saja yang tadi itu 😅,lanjut yaa..

Bukannya berat atau tidak kuat ,hanya saja aku suka bingung memberikan saran kepada mereka yang cerita tentang kehidupan percintaanya,tentang perasaannya karna aku pun bingung dengan perasaan ku sendiri,tapi aku senang karna dengan cerita cerita mereka dapat menjadi pengalaman untukku

Waktu itu matahari sangat tidak bersahabat sangat terik dan sangat panas ,siang hari dibulan januari, siang hari dikala hatinya dilanda perih

Temanku menelepon ku untuk mengajaku hangOut katanya. Dan aku pun langsung mengiyakannya, walau hari sangat tidak bersahabat tapi aku tetap ingin bersahabat dengannya dan dengan cerita ceritanya

Di satu mall di daerah jakarta ditemani dua bangku yang empuk dan angin yang bersahabat,dia bercerita kepadaku dan aku selalu jatuh hati dengan cerita dan pengalamannya, karna bersama dia aku hanya perlu mendengarkan dan mengerti apa itu cinta, dia seorang wanita,seorang teman yang didepan dia aku tidak perlu menjadi mario teguh yang bijaksana,atau menjadi penulis buku wira negara yang selalu memberi wejangan disaat hati dilanda perih, aku hanya perlu jadi apa adanya dan aku hanya perlu mendengarkan ceritanya.

Dia patah hati kepada seorang lelaki, dia patah hati karena boomerang yang ia buat berbalik padanya. berawal dari sebuah problem dan ketidaksukaannya kepada pasangan lelaki itu, dia ingin merusak hubungan lelaki dan pasangannya dikala itu.

Dia mulai menganggu hubungan mereka, memulai pesan singkat kepada lelaki itu karena mereka memang sudah saling mengenal sebelumnya, pesan singkat itu terus berlanjut selama berbulan bulan, dan sampailah ketitik dimana lelaki itu mulai bosan dengan pasangannya.

Memang temanku ini tipe yang unik menarik dan menyenangkan wajar saja jika lelaki itu dalam beberapa bulan saja langsung terpikat.

Jahat memang tapi banyak pelajaran dari cerita ini..

Kata dia ,lelaki ini polos,baik,lumayan tampan dan juga royal.

Dan pada akhirnya lelaki itu memilih sahabat ku dan meninggalkan pasangannya yang membosankan itu.

Selama berbulan bulan temanku dan lelaki itu menjalin hubungan, dan ya bisa dibilang mulus mulus aja dan gitu gitu aja, jalan makan bareng quality time dan ya sampai temanku ini ingin dikenalkan keorangtuanya dan sampailah pada titik silelaki sudah sangat sayang kepada temanku, dan sampai juga ketitik dimana temanku merasa sudah cukup misinya selama ini

Dan akhirnya teman ku memutuskan hubungannya dengan lelaki itu sedikit percakapannya yang masih hangat di fikiran ku
Ce : "kita putus"
Co :" loh tapi kenapa? Aku ada salah?ngomong kalo emang aku ada salah!"
Ce : "engga kamu ga salah apa pun, karena emang dari awal tujuan aku buat jauhin kamu dari dia"
Co :"terus tentang perasaan kita?"
Ce : "perasaan kamu aja kali, aku ga ngerasain apa apa selama kita jadian, makanya jadi orang jangan terlalu percayaa"
Co : " iya,padahal aku lagi sayang sayangnya banget sama kamu loh"
Ce : " nih aku ajarin sama kamu, kamu jadi org jangan terlalu percaya,dan juga kalo kamu bisa, kamu buat orang itu sayang kekamu terus kamu tinggalin, jangan terlalu polos jadi cowo, aku ga mau kamu dibego begoin sama mantan kamu yang lalu itu"
Co :" iya "

Dengan pasrah dan pastinya hati yang hancur si cowo cuma jawab iya. So hard si.

Teman ku ini tujuannya baik mungkin caranya yang salah dia ingin membuat si cowo itu menjauh dari cewenya karena emang sicewenya itu ga baik dan juga ada satu alasan kuat yang membuat temanku melakukan ini.

Dan tidak aku pungkiri memang yang dia lakukan kelelaki itu jahat. Dan dia pun segera mendapatkan balasannya.cause karma is life!

ikuti kisah selanjutnya😊

Komentar

Postingan Populer