SOMPLAK!

Hai ketemu lagi  sama gue cewe biasa yang sukanya baca hobbynya nari demennya kamu!...

Eh maksudnya demen coklat haha

Diartikel kali ini gue akan bercerita tentang sahabat sahabat gue, gue yakin setiap manusia punya story tersendiri tentang pertemanannya, gue pun seperti itu dan gue fikir gue beruntung punya sahabat seperti mereka!. selamat membaca&menyelam kedunia Pertemananku!

Tak kenal maka rugi ,kalau rugi berarti tidak untung, ah itu tidak boleh terjadi aku anak ekonomi! Harus bisa mendapatkan laba haha, yuk kenalan dulu biar untung,siapa tau gak rugi haha

Nostalgia dulu ya! Sekitar tahun 2014 kalau tidak salah berarti aku benar, aku dinyatakan lulus dari sekolah menengah pertama didaerah bekasi , dan alhamdulilahnya dengan nem yang cukup memuaskan kala itu!

Setelah itu aku mendaftar di sekolah menengah atas  negeri di daerah bekasi juga dan tetap dibekasi sampai sekarang haha (kata bapaku sekolah jangan jauh jauh yang penting wawasannya yang luas) iyain jangan? Haha

Singkat cerita aku tidak diperbolehkan masuk SMA padahal impian ku dulu aku ingin jadi anak IPA ,yasudahlah sudah terjadi aku pun mengubah haluan mimpiku ,dan akhirnya gatau gimana aku disini di sekolah menengah kejuruan mengambil jurusan akuntansi,wow! Benar benar diluar rencanaku

Kalau kata orang, nasi sudah menjadi bubur! (Lembek dong haha), yasudahlah akhirnya aku pun menjalani nya dan disinilah aku sekarang berdiri  menuntut ilmu (ko berdiri duduk lah! kan belajarnya pake bangku haha) di SMK TRAVINA PRIMA awal pertemuan ku dengan mereka yang ku sebut SOMPLAK😅

PERKENALAN

Tentunya semasa kalian sma,smk,smea/sederajat , pasti kalian punya teman dekat atau yang lebih kerennya dibilang genk haha. Dan ya aku pun punya itu! Aku perkenalkan namanya SOMPLAK

Hati hati mereka suka nyakar kadang suka gigit, kami beranggotakan 6 orang perempuan yang biasa saja namun unik dengan cara tersendiri, makanya dinamai Somplak karena ya kalo kami udah ngumpul berenam ya begitu somplak.. haha , dan aku pun sebenarnya tidak terlalu suka kami disebut genk, aku lebih suka kami disebut genkdeng😅

Mari kuperkenalkan..

1. Namanya Yulia Afidah bisa dipanggil yul,yuli,lia,yulia,afi,fidah,atau dah. Banyak juga ya!😅Tapi aku biasa memanggil yulyul . Dia seorang wanita pastinya! Tinggi sekitar 160 cm berat 45 kg mata minus dan memakai kaca mata dan dia cantik! Hidungnya mancung, kurus,putih, yang kusuka darinya rambutnya indah! Makanya dia tutupi dengan jilbab gamau ngundang syahwat katanya dan tentunya dia temanku yang alim,pendiam,pintar! Untuk sifat aku tidak bisa menebaknya,dia orang yang susah ditebak hehe,yang aku tau dia penasehat dan pendengar yang baik!,sisanya biar tuhan yang tahu😅 satu lagi dia hobby nonton drama korea diatas genteng!

2. Namanya Verny ratu febriana kalian tau sendirilah dia bisa dipanggil apa saja namanya panjang sama seperti ku ada 3 kata, tapi panggilan akrabku kedia adalah Bondolan, mau tau apa? (bocah wadon doyan lanang) hahaha, ya karena memang diantara ke 5 temanku dia yang paling berhasil tentang percintaannya semasa smk! Tingginya 157cm ,berat sekitar 55kg badannya agak berisi,matanya tajam terkesan judes(kalo orang belum kenal), hidungnya mancung setengah, tentunya cantik,dan yang kusuka darinya pipinya chubby!pertahankan! Dia sahabatku seorang pencerita dan pendengar yang baik dan yaa.. Dia emang agak nyolotin kalo ngomong ,tidak jarang aku sering beradu argumen bahkan untuk hal yang tidak penting misalnya seperti kenapa setiap orang lewat dia selalu diliatin,ya secara mereka punya mata ver hahaha, satu lagi dia hobby video call sampe tengah malam didalam lemari!

3 Namanya Nurhamidah ,dia sahabatku dengan nama terpendek,bagus! untuk irit tinta saat mencetak ijazah! Haha, aku biasa memanggilnya mid kadang dah atau bisa juga nur atau cahaya haha pokoknya apapun yang membuat kusenang!😅 dia cantik, sangat putih snow white kalah haha, jidatnya cukup muat untuk kami berenam bergosip😂, yang aku suka darinya bentuk bibirnya dan rambutnya sangat indah haha serius aku tidak bohong! Tingginya sekitar 159cm, berat badan 47kg dia tipe orang yang sangat menjengkelkan tapi sangat menyenangkan! Karna diantara kita berlima dia yang paling tell me,selalu dalam on proses, atau lemot! Maaf ya mid tapi aku harus jujur😂 kalo gaada dia gaseru gaada yang bakal dicengin karna tell me nya haha satu lagi dia hobby ngepap dibawah ranjang dan ngirim voice note saat dia bernyanyi dangdut!

4. Namanya Siti sarah utami kau tau aku biasa memanggilnya apa?  Aku biasa memanggil munaroh! Kenapa? , i don't know why. katanya si dia dari smp dipanggil gitu haha, maybe dulu pernah jadi gebetannya bang ocid wkwk tapi terkadang pun aku memanggilnya sarah! Tingginya 162cm,berat 55kg,agak berisi tapi tetap kharismatik,yoi kan haha , dia punya mata yang indah aku suka! Dia sahabatku seorang penasehat yang baik, pencair suasana yang magic dan ya dia pintar berdagang! Cita citanya jadi pedagang internasional,amin haha. Satu lagi dia hobby makan cita cita kurus (wanita kebanyakan gitu) haha dan juga hobby buat video klip diatas pohon jambu depan rumahnya  dan memakai kaca mata bayi!

5.Namanya Bekti Estu Widati bebas terserah kalian mau manggil apa karena dia orangnya emang tidak jelas gitu, kadang dipanggil inces,frozen,bidadari,istrinya taqy malik sekalian saja panggil dia patrick,kenapa? Karena sama sama ga jelas hahaha, tapi aku biasa memanggilnya mabek! Tinggi 158cm,berat 45kg, kurus tapi dia manis! Dia punya kulit warna bagus hitam manis,aku tidak berbohong!, yang kusuka darinya saat dia senyum ,lesung pipinya!! Dia adalah seoranh pendengar yang baik serta pencair suasana yang magic dia bercita cita nikah muda, kalo ada lelaki sejenis taqy malik yang ingin melamarnya,dia bersedia! Haha, satu lagi dia hobby pake kostum ondel ondel sambil ngerokes dipinggir jalan!

6. Aku, Vina pandu wijaya, cewe biasa yang suka baca hobby nari demen coklat. Kutambahkan satu lagi diantara ke 5 teman ku  aku akui,akulah yang paling banyak makan tapi ga gemuk gemuk,Cacingan!😅  dan juga air matanya mudah jatuh haha,tinggi 162cm,berat 48kg, cita cita jadi istri soleha, hobby makan cokelat diatas tower listrik! Biar menantang! Sisanya biar sahabat ku yang tau gimana aku haha

Kurasa segitu saja perkenalan, intinya mereka semua baik,asik,royal,peduli,humble,saling mengingatkan dijalan kebaikan dan ya SOMPLAK!. Gimana untung apa rugi kenalannya? Haha

Dan yang perlu kalian tau mereka sahabat terbaikku sampai saat ini dan insyaallah akan terus berlanjut

ikuti kisah selanjutnya😅

Komentar

Postingan Populer