Random of love

Kau tau apa artinya cinta?

Aku tak mengerti apa itu cinta sampai aku bertemu dengan mu

Kau tau apa artinya terluka?

Aku tak paham bagaimana sakitnya luka sampai kau meninggalkan ku

Yaa.. Kau datang dengan semua janji mu dan kau katakan padaku kau akan melanjutkan pendidikan mu di sebrang sana dengan senyum palsu aku mengiyakan semua yang kau katakan tanpa kau tau hati ini hancur.

Dan kau pergi untuk waktu yang tidak bisa kuprediksi,untuk jarak yang tidak bisa kutempuh, dan untuk rindu yang selalu meronta ingin didengarkan.

Kau tau aku rindu? Tidak, mungkin kalau dilan yang menjawab dia akan bilang berat kamu gaakan kuat biar aku saja, tapi tidak untuk kamu.

Kau membiarkanku rindu sendiri , dan aku selalu merasa sendiri ditengah keramaian.

Kau tau apa yang lebih berat dari rindu? Yaitu menunggu seseorang yang hatinya bukan lagi untuk mu

Kau tau berapa banyak lelaki yang aku tolak untuk mu? Oh pasti kau tdk akan mau tau, karena bagimu aku sudah tak berarti

Bodohnya aku,kata milea cinta itu membuat orang bahagia hanya dari hal sederhana tapi kalau mencintaimu sesakit ini , apakah itu disebut cinta?

Demi tuhan mereka lebih baik dibanding kamu,mereka brengsek tapi tidak pernah menyakitiku

Tapi demi tuhan, mereka tidak bisa menjadi kamu ,kamu yang selalu aku rindukan, sosok mu yang tidak kutemukan dilelaki mana pun.

Dan pada akhirnya aku akan tetap pada pendirian ku melepaskan apa yang seharusnya dilepaskan, dan menggenggam apa yang seharusnya di genggam.

Dan aku lebih memilih melepaskan mu dan menggenggam kesendirian ini.

Terima kasih untuk segala kisah yang indah dan pedih

Karena..
Bersamamu adalah pedih yang memikat dan indah yang menyayat

Komentar

  1. Kenapa harus bersedih dengan cinta bersedih lah ketika diri kita belum bisa membahagiakan orang tua kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua memiliki kadarnya masing masing

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer